Polresta Pekanbaru dan Polda Riau Gandeng Holywings Pekanbaru Lakukan Vaksinasi Massal

Rabu, 09 Februari 2022

PEKANBARU - Gandeng Holywings Pekanbaru, Polresta Pekanbaru di backup olh Direktorat Intelijen dan Keamanan (Dit Intelkam) dan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Riau gelar vaksinasi massal untuk masyarakat Kota Pekanbaru. Demi terciptanya Herd immunity ditengah masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi massal itu akan dilakukan pada hari Kamis (10/2/2022) pagi, sesuai jadwal yang telah ditentukan pada pukul 09.00 WIB.

Dilaksanakan di halaman Holywings Pekanbaru, yang berada di Jalan Soekarno Hatta No.36 (arengka 1), Kelurahan Bandar Raya, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanabaru, Riau.

Pada kegiatan itu, Tim Ditintelkam Polda Riau, bersama Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) serta Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Riau menyediakan vaksin dosis pertama, kedua, dan booster. Dengan jenis Sinovac, Moderna, Pfizer dan AzraZeneca.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengatakan, untuk mempercepat vaksinasi dan upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19, pihaknya menggandeng seluruh pihak, salah satunya Holywings Pekanbaru.

“Iya kita hingga saat ini terus menggelorakan dan mengupayakan proses vaksinasi kepada masyarakat, agar terciptanya Herd Immunity ditengah masyarakat,” kata Sunarto, Rabu (9/2/2022).

Untuk itu, Mantan Kabid Humas Sultra itu mengimbau kepada masyarakat, agar datang ke gerai-gerai vaksin yang disediakan Polda Riau, terkhusus untuk hari Kamis (10/2/2022), ada dilaksanakan di Holywings Pekanbaru.

“Mari masyarakat yang belum divaksin, datang untuk segera di vaksin. Ini tujuannya untuk kesehatan, dan keselamatan kita bersama,” imbau Sunarto.

Terpisah, Manager Otlet Holywings Pekanbaru mengatakan, pihaknya mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi untuk mencapai Herd Immunity ditengah masyarakat, agar mencegah penularan Covid-19 di Pekanbaru.

Untuk melaksanakan hal itu, Holywings Pekanbaru bekerjasama dengan Polresta Pekanbaru dan Polda Riau melaksanakan vaksinasi massal di Otlet Holywings Pekanbaru dengan sasaran karyawan Holywings dan masyarakat di sekitarnya.

“Alhamdulilah, kita bisa ikut menggelorakan dan mendukung program pemerintah untuk melaksanakan vaksin. Kali ini kita melakukannya bersama Polresta Pekanbaru dan Polda Riau,” ujar Welly.

Kemudian Welly juga mengucapkan trimakasih kepada Polresta Pekanbaru dan Polda Riau, yang sudah mempercayai Holywings Pekanbaru untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan vaksinasi massal di Pekanbaru.

“Kami berterimakasih kepada Polresta Pekanbaru dan Polda Riau, yang sudah mempercayai kami. Semoga dengan kerjasama yang baik ini, Kota Pekanbaru khususnya dapat terbebas dari virus Covid-19,” tutupnya.