Subdit Gasum Ditsamapta Polda Riau Gelar Jum'at Barokah

Jumat, 28 Oktober 2022

Subdit Gasum Ditsamapta Polda Riau

Pada hari jumat, 21 Oktober 2022 Direktorat Samapata Polda Riau melaksanakan jum’at barokah yang dilakukan di UPT Panti Sosial Khusnul Khotimah dan pada masyarakat didaerah wilayah Kec. Payung sekaki .

Panit Turjawali Samapta Polda Riau Ipda Sefira Irianty, S.Tr.k memimpin kegiatan ini yang dilaksanakan oleh Personil Subdit Gasum Ditsamapta Polda Riau.

“Alhamdulillah, Terimakasih atas Kunjungan dari Ibu-Ibu Polwan dan Bapak Polisi dari Polda Riau telah mengunjungi UPT Panti Sosial Khusnul Khotimah sehingga dapat memberikan suatu perhatian dan hiburan kepada para lansia di panti sosial ini." kata pengurus UPT Panti Sosial Khusnul Khotimah. 

"Kami mendoakan agar ditsamapta polda riau dapat terus meningkat kan kegiatan seperti ini sehingga dapat mengayomi masyarakat yang ada diwilayah pekanbaru dan sekitarnya,” lanjutnya.

Selain mengunjungi UPT Panti Sosial, Para Personel Direktorat Samapta Polda Riau juga membagikan Kotak Nasi di wilayah Kecamatan Payung Sekaki. Dalam kegiatan seperti ini, Jajaran Ditsamapta Polda Riau dengan rutin melaksanakan jum’at barokah dan membagikan Kotak Nasi dan Sembako kepada masyarakat sekitar.

Direktur Ditsamapta Polda Riau Kombes Pol Faried Zulkarnaen , S.I.K melalui Panit Turjawali Ipda Sefira Irianty, S.Tr.K, Menyampaikan

“Untuk setiap hari jum’at , kami dari Ditsamapta Polda Riau memang mempunyai program rutin Jum’at Barokah yaitu guna meningkatkan rasa kepedulian kami kepada kondisi masyarakat yaitu dengan membagikan Kotak Nasi dan sembako kepada masyarakat di Pekanbaru dan sekitar nya dan Panti Sosial dan Panti Asuhan."

Setelah pelaksanaan mengunjungi UPT Panti Sosial dan Membagikan Kotak Nasi kepada masyarakat disekitar payung sekaki, jajaran polwan samapta polda riau berpamitan untuk kembali ke Polda Riau untuk bertugas kembali.