Dosen Pengampu Mata Kuliah Pentanque Penjaskesrek UIR Lakukan Sosialisasi Dan Bersilaturrahmi Bersama FOPI Rokan Hilir

Kamis, 03 November 2022

ROKAN HILIR - Dosen Penjaskesrek Universitas Islam Riau dengan pengurus  FOPI Rokan Hilir.

Dengan peserta 23 orang  yang terdiri atlet dan pengurus FOPI Rokan Hilir.Dengan Nara sumber  Dr. M. Fransazeli Makorohim, S.Pd., M.Pd, Irfani Rizal, M. Psi.  Dr. Alficandra, S. Pd., M. Pd

Baca Juga :
Karhutla Masih Sekitar Lokasi yang Lama, Gubri Tekankan Tingkatkan Pengawasan
Bantuan Bahan Pokok Rumah Yatim untuk Bapak Senen, Lansia Prasejahtera Riau
Kadin Bengkalis Gelar Coffe Morning Bersama UMKM dan Soodu
Kegiatan dilaksanakan pada sabtu, 22 Oktober 2022 di sekretariatan FOPI Kabupaten Rokan Hilir dengan tema pengabdian “Sosialisasi peraturan dan peran psikologi dalam permainan cabang olahraga petanque,".

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman berkaitan dengan peraturan pertandingan Pentanque dan juga meningkatkan aspek pisikologis atlet FOPI Kabupaten Rokan Hilir. Kegiatan ini berjalan dengan sukses dari awal sampai akhir. 

Para peserta tampak fokus menyimak nara sumber dalam  menyampaikan materi. Diakhir kegiatan perwakilan dari pengurus FOPI Rokan Hilir juga sebagai peserta pada cara  menyampaikan  bahwa kegiatan seperti ini sangat kami butuhkan dalam memberikan pemahaman dan pengetahuan kami dalam olahraga pentanque ini. 

Ditambah lagi dengan adanya materi berkaitan dengan psikologi lebih memotivasi kami dalam melakukan pembinaan dan pengembangan olahraga ini di Rokan Hilir. 

Kami mengucapakan trimakasih kepada tim dari Program Studi Penjaskesrek yang telah hadir di sini.   Kami harap kerjasama dalam bentuk kegiatan seperti ini bisa terus terlaksana dengan baik. Sehingga kedepannya  bisa bersinergi dalam mengembangkan sumber daya Manusia (SDM ) yang kami miliki.