Pemko Pekanbaru Akan Gelar Kegiatan Pengamanan Selama Natal dan Tahun Baru 2023

Kamis, 22 Desember 2022

PEKANBARU, , beritaterkiniriau.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan menggelar kegiatan selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2023. Asisten I Pemko Pekanbaru, Syofaizal mengatakan, kegiatan tersebut sudah dimulai pada hari ini, Minggu (22/12).

"Hari ini sudah kita mulai apel pelaksanaan kegiatan Nataru 2023 tadi di Polres Pekanbaru. Hari ini juga kita sudah kembali menggelar rapat pemantapan kegiatan Natal dan Tahun Baru 2023," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan pengamanan juga akan dilakukan pada Sabtu. Dimana tim koordinasi melakukan kunjungan ke rumah-rumah ibadah yang ada di Kota Pekanbaru.

"Tadi sudah kita bahas kemana saja lokasinya, tetapi hari ini akan kita sampaikan ke Pak Wali. Setelah itu nanti kita lakukan kunjungan ke rumah ibadah dan pos jaga yang sudah ditentukan," jelasnya.

Pemko Pekanbaru juga akan kembali menggelar apel persiapan Nataru 2023 di tanggal 31 Desember 2022. Persiapan pada tanggal ini untuk memantau keamanan dan arus lalu lintas menjelang Tahun Baru.

"Setelah apel sore di tanggal 31 Desember itu, kita akan adakan press release dari kepolisian. Semua ini kita lakukan agar pelaksanaan Nataru 2023 berjalan aman dan lancar," pungkasnya. (Kominfo10/RD5)