DWP Pekanbaru Peringati Isra Mikraj dan Silaturahmi Jelang Ramadan

Jumat, 17 Februari 2023

PEKANBARU, beritaterkiniriau.com - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pekanbaru memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Gedung Tengku Maharatu, Kamis (16/2). Kegiatan ini sekaligus ajang silaturahmi dalam menyambut bulan Ramadan.

 

"Saya menyampaikan terima kasih kepada Ustaz Edi Setiawan yang berkenan mengisi kegiatan kami pada hari ini. Terima kasih juga disampaikan kepada pengurus DWP yang telah berkenan hadir memenuhi undangan," kata Ketua DWP Pekanbaru Haswinda Indra Pomi dalam kata sambutannya.

 

Pada kesempatan ini, DWP memperingati hari besar keagamaan yaitu Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 18 Februari 2023. Sebagaimana diketahui, Isra Mikraj merupakan suatu peristiwa yang sangat luar biasa yaitu perjalanan Rasulullah dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa.

 

"Lalu, beliau menghadap sang pencipta untuk menerima perintah salat lima waktu sehari semalam. Inilah perjuangan Rasulullah untuk memberikan penerangan dan kesejahteraan bagi seluruh umat Islam di muka bumi ini. Ini suatu bukti kekuasaan Allah SWT yang tiada batas," ucap Haswinda.

 

 

Dalam hitungan hari, bulan suci Ramadan akan tiba. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada pengurus dan anggota DWP. Sehingga, ibadah dapat dijalankan dalam keadaan yang sehat.

 

"Saya selaku ketua DWP, baik secara pribadi maupun keluarga memohon maaf bila ada kesalahan dalam tutur kata dan tingkah laku yang disengaja dan tidak disengaja. Marilah kita sama-sama dengarkan tausiah yang akan disampaikan oleh Ustaz Edi Setiawan," ujar Haswinda.

 

Mudah-mudahan, banyak hikmah yang diperoleh dari Ustaz Edi. Sehingga, tausiah Ustaz Edi dapat diterapkan di dalam kehidupan dan menjadi amal ibadah.

 

'Semoga dengan kegiatan ini kita dapat lebih memajukan organisasi DWP dalam dangka peningkatan iman dan takwa anggota DWP," harap Haswinda. (Kominfo11/RD5)