Himpunan Mahasiswa Mesin Taja Webinar Menuju Dunia Industri

Jumat, 19 Mei 2023

BENGKALIS, beritaterkiniriau.com - Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Politeknik Negeri Bengkalis melaksanakan kegiatan webinar dengan tema “Persiapan Mahasiswa Teknik Mesin Menuju Dunia Industri”, yang dilakukan secara online melalui aplikasi zoom meeting, diikuti seluruh mahasiswa jurusan Teknik Mesin, Pada Kamis, 18 Mei 2023.

Kegiatan tersebut di mulai dengan acara pembukaam oleh MC di lanjutkan kata sambutan kahim dan ketua jurusan Teknik Mesin sekaligus membuka acara webinar.

Kemudian dilanjutkan oleh pemaparan materi oleh narasumber, Wahyu Setiawan dan Imam Sutadi yang merupakan alumni jurusan Teknik Mesin Polbeng, yang sudah terjun di dunia industri, kemudian di lanjutkan dengan sesi tanya jawab antara audience dan narasumber.

Kegiatan tersebut cukup membantu mahasiswa untuk mempersiapkan diri masing-masing menuju dunia industri setelah wisuda nantinya.

Edo Filma Jaya Siahaan selaku Ketua Himpunan berharap dengan dilaksanakan webinar memiliki pengetahuan yang cukup untuk terjun langsung ke dunia industri nantinya.

“Harapannya semoga niat dari mahasiswa Teknik Mesin Polbeng lebih tergerak lagi untuk mengembangkan softskils masing-masing, karna sangat di butuhkan di dunia industri/kerja,” ujar Siswono selaku Ketua pelaksana. #DISKOMINFOTIK.