MTQ Tingkat Kelurahan Damon Sukses Digelar

Rabu, 07 Juni 2023

BENGKALIS, beritateriniriau.com - Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XX tingkat Kelurahan Damon Sukses diselenggarakan. Setelah tiga malam berturut-turut penyelenggaraannya, Senin malam, 5 Juni 2023, ditutup secara resmi oleh Lurah Damon M. Yogi Arief Kurniawan.

Lurah Damon M. Yogi Arief Kurniawan mengungkapkan, pelaksanaan MTQ ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta dan mengamalkan nilai-nilai Al Quran dalam kehidupan sehari hari.

Selama pelaksanaan MTQ yang dipusatkan di halaman Masjid Raudhotul Jannah ini, cukup banyak masyarakat yang hadir menyaksikan, hal itu bisa menjadi syiar Islam yang sejalan dengan visi dan misi Bupati Bengkalis dalam hal penguatan nilai-nilai keagamaan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan masyarakat yang berkarakter demi mewujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Disisi lain, Lurah Yogi mengaku senang pelaksanaan MTQ XX tingkat Kelurahan Damon Sukses digelar. "Alhamdulillah MTQ yang dimulai dari hari Sabtu lalu berjalan sukses, baik dan lancar sesuai dengan harapan," ucapnya.

Menurut Yogi, kesuksesan MTQ XX tingkat Kelurahan Damon ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak terutama dukungan dari Pemkab Bengkalis.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut membantu, RT, RW, para pemuda, khususnya Jamaah Masjid Raudhotul Jannah, Kelurahan Damon yang telah ikut serta membantu memfasilitasi acara MTQ ini," pungkas Yogi.#DISKOMINFOTIK