Cegah dan Berantas Narkotika, Bupati Buka Sosialisasi P4GN

Selasa, 18 Juli 2023

BATHIN SOLAPAN, beritaterkiniriau.com - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Administrasi Umum Aulia, membuka secara resmi Sosialisasi Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di SMKN 3 Mandau Kecamatan Bathin Solapan, Selasa, 18 Juli 2023.

Dengan dilakukan kegiatan sosialisasi P4GN ini, diharapkan dapat menambah informasi dan pengetahuan bagi para siswa dan siswi ini agar mengetahui bahaya Narkotika dan cara melakukan deteksi dini. Melalui kegiatan ini juga akan dapat tercipta lingkungan yang sehat dan bersih dari penyalahgunaan Narkotika dalam P4GN.

Dalam sambutan, Aulia menghimbau kepada siswa dan siswi agar dapat menjaga dan melindungi diri dari bahaya dan penyalahgunaan Narkotika serta pentingnya pengawasan dari guru maupun orang tua.

"Melalui momentum ini sebagai wujud komitmen dan partisipasi generasi milenial Kabupaten Bengkalis khususnya siswa dan siswi SMKN 3 Mandau untuk bebas sepenuhnya dari penyalahgunaan narkotika," ungkap Aulia.

Lebih lanjut Aulia juga mengapresiasi kepada Kesbangpol Kabupaten Bengkalis dan SMKN 3 Mandau atas dilaksanakannya Sosialisasi P4GN ini.

"Terima kasih serta apresiasi kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bengkalis melalui SMKN 3 Mandau telah melaksanakan pembinaan para millenial dalam upaya mencegah masuknya narkotika terhadap kaum millenial di Kabupaten Bengkalis," ujar Aulia.

Tampak hadir pada acara tersebut BNN Provinsi Riau Dina Simalungun, Kanit Polres Bengkalis IPDA H. Alex Sinaga, Kabid Ketahanan Ekonomi Sosial Agama Budaya dan Organisasi Kemasyarakatan Kesbangpol Ramlan dan Kepala Sekolah SMKN Mandau Subagio.