Kanal

Partai Masyumi Kota Dumai Dibawah Ketua Umum Drs. Rozali Umar Matangkan Persiapan Untuk Lolos Verifikasi Partai Politik Agustus 2022 Mendatang

DUMAI - Jum'at, 17 Juni 2022 Partai Masyumi Kota Dumai agendakan pertemuan dengan tema "Konsolidasi Partai" yang dilaksanakan di AR Coffee Jl. Bukit Datuk Lama No. 10 Dumai.

Adapun yang menjadi Pembicara pada pertemuan tersebut adalah Ketua Umum Partai Masyumi Kota Dumai Drs. Rozali Umar dan Ketua Badan Kehormatan Partai Masyumi Kota Dumai Azral. 

Drs. Rozali Umar mengatakan "Bersasarkan peraturan, untuk lolos verifikasi parpol yang dilakukan oleh KPU yakni peserta partai politik dari DPP harus merampungkan 80% pengurus di setiap DPW dan Alhamdulillah sudah rampung 100% DPW Se-Indonesia, dan DPW merampungkan 70% pengurus DPD Se-Kabupaten dan Kota di setiap Provinsi masing-masing serta DPD merampungkan 50% pengurus DPC di setiap Kecamatan Se-Kabupaten dan Kota."

Ia menambahkan lagi, bahwasanya di Kota Dumai sendiri ada 7 Kecamatan dan sudah 3 Kecamatan yang sudah di SK kan dan 4 Kecamatan yang belum di SK kan akan dirampungkan pengurusnya sebelum Agustus 2022 mendatang, imbuhnya."

Ketua Badan Kehormatan Partai Masyumi, Azral juga menerangkan bahwa, tugas ini harus sama-sama kita jalankan dengan ikhlas dan hati-hati, karena kita tidak tau yang mana lawan kita kedepannya bahkan barang kali ada juga yang menjadi musuh kita di dalam internal ini, maka untuk itu sudah menjadi tugas Badan Kehormatan Partai untuk membela Kehormatan Partai Masyumi Kota Dumai, pungkasnya."

Tak hanya di situ, Tokoh Pemuda Masyumi Kota Dumai, AR Ahmad Nusuk Lidinnasa SH juga siap menjadi sayap Partai kedepannya dalam kontestasi Pemilu. "Ia menerangkan akan ikut membantu memajukan Partai dengan merekrut anggota kepemudaan Partai Masyumi Kota Dumai yang berintelektual sebanyak mungkin."

Penulis: AR Ahmad Nusuk Lidinnasa SH

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER