Kanal

Turnamen Bola Voli Antar MTs se-Kabupaten Kampar, MTs Kuok Juara

Kampar, riaumadaninews.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAb) Kementerian Agama RI ke-77 tingkat Kabupaten Kampar tahun 2022.

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kampar menggelar turnamen Bola Voliputra dan putri antar tingkat Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs) se-Kabupaten Kampar.

Pertandingan yang telah berlangsung satu minggu tersebut, untuk Tim bola putri MTs N Model Kuok keluar sebaga juara setelah di partai pinal sukses mengalahkan tim bola voli putri MTs Terantang Tambang, rabu (14/12/2022).

Berlangsung di Lapangan Bola Voli MAN Kampar rabu pagi, tim anak asuh Edison atau Edi Cipuik. Di partai puncak tersebut Lala dan kawan-kawan sukses menyudahi pertandingan dengan skor (3-1) untuk kemenagan Mts N Model Kuok.

Usai pertandingan, Edison menyampaikan, bahwa para pemain MTs tersebut juga merupakan didominasi anak asuhnya di Akademi Bola Voli Tembok Wosata Cinta (TWC) Pulau Belimbing Kecamatan Kuok.

Didampingi Kepala Sekolah MTs N Kuok Beny Yanti, Edi menjelaskan bahwa skuat pada turnamen ini sampai pinal di isi antara lain Wafit, Azizah, Siska, Lala, Sifa, dan Zikra.

Allhamdulillah, sesuai dengan target kita dari semula untuk tim putri tercapai yakni untuk meraih juara. Namun disayangkan untuk tim putra kita harus gugur di semipinal melawan MTs Tambang.

Dengan demikian, mantan pelatih Voli Pasir Porprov Riau ke-X dan Kepsek Beni tersebut berharap semoga kedepan ini terus dipertahankan dan ditingkatkan. Ini juga sebagai motipasi bagi anak-anak khususnya wilayah Kuok.”terang Edi” .(diskominfo/Mzk).

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER