Kanal

Kabid IKP Diskominfotiksan Pekanbaru Furqon Dasrin Sambut Baik Peresmian Media Online Mimbardesa.com

PEKANBARU, beritaterkiniriau.com - Kepala Bidang (Kabid) IKP Diskominfo Kota Pekanbaru, Furqon Dasrin mewakili Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun menghadiri langsung diresmikannya media online dengan website Mimbardesa.com, di Kota Pekanbaru, Kamis (16/3/2023).

 

Dalam agenda itu, Furqon mengaku menyambut baik diresmikannya media online tersebut dan turut berharap banyak dapat memberikan kontribusi yang baik dan bersinergi bersama Pemko Pekanbaru.

 

"Kita selalu menyambut baik kehadiran media online dan mengucapkan selamat kepada Mimbardesa.com atas peresmiannya. Kita harapkan media Mimbardesa.com memberikan pemberitaan positif terkait potensi daerah," ujarnya, Jumat (17/3).

 

Lebih lanjut, Furqon juga mengimbau agar setiap media pers dapat memberikan pemberitaan positif yang dapat menggali potensi di daerah. Sehingga informasi dapat tersampaikan kepada masyarakat luas.

 

 

"Kita berharap informasi yang positif juga memberikan dampak positif bagi masyarakat luas," jelasnya.

 

Sementara itu, dalam kegiatan peresmian tersebut, turut hadir Kabid IKP Diskominfo Riau, Eriadi Fahmi danKetua Lembaga Adat Kampar (LAK) Yusri.

 

CEO Mimbardesa.com, Muhajirin Siringo Ringo menyampaikan, munculnya media ini karena banyaknya pemberitaan negatif dengan mencari kesalahan bukan sebaliknya dalam hal membangun desa.

 

“Maka dari itu hadirnya Mimbardesa.com bisa memberikan informasi positif karena dengan informasi yang baik untuk membangun desa lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya. (Kominfo10/RD5)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER