Kanal

Prodi Sarjana Terapan Polbeng Taja Sertifikasi Zahir

BENGKALIS, beritaterkiniriau.com - Program Studi Sarjana Terapan Akuntansi Keuangan Publik Politeknik Negeri Bengkalis menggelar Workshop dan Sertifikasi Zahir Accounting Profesional untuk mahasiswa pada Senin, 24 Juli 2023 di Labor Akuntansi Berbasis Perangkat Lunak (Lab. ABPL) dan Labor Sistem Informasi Akuntansi (Lab. SIA) Jurusan Administrasi Niaga.

Sertifikasi kompetensi yang dilaksanakan bekerjasama dengan PT. Zahir Internasional yang berlangsung secara Dalam Jaringan (Daring).

Endang Sri Wahyuni selaku Ketua Program Studi Akuntansi Keuangan Publik, mengatakan bahwa kegiatan workshop ini diikuti oleh 40 orang mahasiswa Prodi AKP.

"Sertifikasi yang dilaksanakan merupakan perkembangan aplikasi Zahir Accounting saat ini, dan penyesuaian dengan proses kegiatan belajar mengajar untuk mata kuliah Komputer Akuntansi serta harapan kita bersama agar kemampuan bersaing alumni Politeknik Negeri Bengkalis lebih baik," katanya.

Sementara itu Direktur Polbeng Johny Custer berharap sertifikasi yang dilaksanakan sangat dibutuhkan saat ini dan terpercaya dalam memasuki dunia kerja kedepannya.

“Program Studi juga diminta untuk selalu meningkatkan kerjasama dengan mitra industri yang mampu memberikan layanan, dukungan, dan training bagi mahasiswa Polbeng kedepannya sesuai dengan slogan “Politeknik Negeri Bengkalis: Competence for Competition”, tutupnya. #DISKOMINFOTIK.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER