Kanal

DJPb Provinsi Riau Beri Penghargaan Anugerah Treasury Award 2023, Berikut Daftar Peraihnya

PEKANBARU, BeritaTerkiniRiau.com - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Riau memberikan Penghargaan Treasury Award tahun 2023. Penghargaan ini diserahkan di Gedung Daerah Balai Serindit, pada Selasa (11/6/2024).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Pemerintah Daerah dan Instansi Vertikal, lantaran telah menunjukkan kinerja baik pada pelaksanaan anggaran dan pelaporan keuangan selama anggaran 2023.

Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto sampaikan terima kasih kepada Kantor Wilayah DJPb Provinsi Riau yang telah berkolaborasi dengan baik dengan Pemprov Riau dalam penyelenggaraan kegiatan ini.

Hariyanto juga mengucapkan selamat kepada seluruh Pemerintah Daerah dan satuan kerja Kementerian lembaga yang telah berhasil menerima penghargaan Treasury Award tahun 2023.

"Semoga Hal ini dapat menjadi motivasi untuk dapat mempertahankan kinerja yang sudah baik serta menjadi pembakar semangat bagi semua pelaksana anggaran untuk terus melaksanakan anggaran dengan baik dengan berlandaskan semangat cinta tanah air," ujarnya.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER